Jumat, 15 November 2019

Cara Fintech Lending Bantu Sejahterakan Masyarakat


Beberapa tahun belakangan ini, pertumbuhan startup sudah membawa mekanisme finansial ke era baru yang lebih canggih dan praktis. Bukan hanya metode pengiriman uang yang semakin bermacam, namun cara pinjam meminjam uang pun sekarang bermacam jenisnya, seperti dengan hadirnya Fintech Lending dengan layanan Peer to peer lending (P2PL). Lantas bagaimana caranya P2PL dapat membantu masyarakat?

Tak dapat dipungkiri, P2PL menjadi salah satu terpopuler. Hanya dengan waktu singkatpun, P2PL dinilai menjadi jalan keluar permasalahan permodalan yang lumayan ampuh untuk pengusaha kecil yang membutuhkan modal yang cepat namun tak mempunyai jaminan.

Namun sepertinya masyarakat terasa berat dengan bunga yang dinilai terlalu tinggi dan akan menyulitkan. Maka dari itu diperlukan solusi agar masyarakat tetap bisa mengembangkan usahanya dengan adanya bantuan modal namun tak memberatkan.

Problema ini melahirkan P2PL yang akan membantu masyarakat yakni Doeku. Doeku sekarang ini hadir untuk membantu masyarakat dengan memberikan bantuan modal usaha yang dicairkan melalui saldo DavestPay. Doeku saat ini telah mengantongi izin beroperasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga sangat aman dan terpercaya.

Doeku memiliki skoring yang akurat dan ketat untuk pencairan kredit yang akan diberikan. Selain itu, Doeku merupakan tempat investasi yang sangat aman sebab dana yang disalurkan sudah pasti untuk pengembangan usaha masyarakat dalam bentuk pembayaran dan pembelian online. Maka dari itu, Doeku merupakan solusi terbaik dalam melakukan permintaan modal usaha sebab lebih transparan dan tidak rumit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosialisasi DOEKU Berlangsung Hari Ini di Kab GOWA Sulawesi-Selatan

Hari ini Jum’at tepatnya tanggal 31 Januari 2020, berlokasi pada Planet Beckham 18 Jl Poros Palangga Kab Gowa, Tim DOEKU melakukan aca...