Kamis, 28 November 2019

DOEKU Jadi Solusi Kembangkan UMKM

Doeku, davestpay, danausaha, pinjamuang, butuhdana, aplikasipinjamuang, danadadakan, butuhuang, fintech, technology, p2p, lending

Permodalan adalah hal yang utama serta sangat memengaruhi perkembangan usaha. Bukan hanya skala besar, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) pun membutuhkan sejumlah modal dalam perjalanan bisnisnya. Namun kenyataannya banyak pelaku UMKM mengalami hambatan khususnya pada permodalan. Dengan bisnis yang modalnya terbatas, membuat perkembangan bisnis kurang pesat dan menjadi hal yang susah untuk diwujudkan.

Tapi kemajuan teknologi mengharuskan pelaku UMKM untuk beradaptasi dalam era digital ini. Hal itu dikarenakan banyak perusahaan financial technology (fintech) yang muncul di Indonesia. Jika para pelaku UMKM bisa beradaptasi maka modal yang sulit tersebut bisa diperoleh lewat pendanaan dari perusahaan fintech lending.

Aturan peminjaman yang tak sesulit perbankan membuat UMKM bisa memilih dana dari fintech dibandingkan harus ke bank untuk mengantri. Selain itu, pencairan kredit pun berlangsung berbelit-belit dan lama. Maka dari itu fintech lending jadi solusi untuk pemberian modal usaha pada para pelaku UMKM.

Salah satu perusahaan fintech yang sangat peduli pada perkembangan UMKM di Indonesia yaitu PT Hensel Davest Indonesia, Tbk (HDIT), lewat anak perusahaannya, DOEKU berusaha agar masyarakat mampu mendapatkan kesempatan menikmati kemajuan teknologi sambil mengembangkan usaha melalui modal usaha yang akan diberikan.

DOEKU sekarang ini sudah mendapatkan izin dan terdaftasr di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). DOEKU akan membantu pengembangan usaha UMKM dengan pemberian pinjaman modal usaha yang dicairkan menjadi saldo DavestPay. DavestPay ini merupakan aplikasi pembayaran dan pembelian secara online yang memungkinkan para UMKM bisa mengembangkan usahanya serta memperoleh keuntungan hingga Rp 10 juta per bulannya. Akses DOEKU melalui Playstore dan website www.doeku.id !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosialisasi DOEKU Berlangsung Hari Ini di Kab GOWA Sulawesi-Selatan

Hari ini Jum’at tepatnya tanggal 31 Januari 2020, berlokasi pada Planet Beckham 18 Jl Poros Palangga Kab Gowa, Tim DOEKU melakukan aca...