Kamis, 14 November 2019

Doeku Tempat Investasi yang Bisa Ikut Kembangkan UKM!

Doeku, davestpay, danausaha, pinjamuang, butuhdana, aplikasipinjamuang, danadadakan, butuhuang, fintech, technology, p2p, lending

Investasi sudah jadi gaya hidup untuk masyarakat modern Indonesia yang telah sadar mengenai pentingnya kehidupan di masa depan nantinya. Diawali dengan deposito, reksa dana, sampai emas. Tiap orang pasti ingin berinvestasi dengan keuntungan yang besar namun risiko minim.

Jika baru ingin memulai investasi serta sedang mencari jenis investasi yang untung besar dan risiko minim bisa dengan mencoba berinvestasi lewat salah satu peer to peer lending (P2PL) Doeku. Bukan hanya berinvestasi namun pada platform ini bisa disalurkan untuk membantu para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Doeku merupakan perusahaan financial technology (fintech) lending asli Indonesia Timur yang menjadi jembatan untuk menyalurkan dana bagi UKM yang memerlukan bantuan modal usaha dalam pengembangan usaha. Dana Doeku akan disalurkan dalam bentuk saldo DavestPay sehingga UKM bisa mengembangkan usaha dengan membuka loket pembayaran dan pembelian secara online.

Doeku beroperasi untuk membantu UKM dan telah memperoleh perijinan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hadirnya Doeku ini, maka para UKM bisa terbantu dengan mendapatkan modal usaha tanpa rumit.

Para investor pun akan diberikan banyak keuntungan dari dana yang disimpan. Sebab Doeku memberikan pelayanan yang terbaik dengan semua nasabah peminjam. Bukan hanya itu, Doeku sangat aman pasalnya setiap peminjam akan diberikan dana jika memenuhi skoring yang layak. Sehingga dana kredit pun bisa kembali dengan tepat waktu.

Selain itu, demi membuktikan bahwa Doeku sangat terpercaya yakni dengan transparansi dana yang disalurkan ke UKM. Maka dari itu, Doeku menjadi salah satu platform P2PL yang sangat aman dan terpercaya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosialisasi DOEKU Berlangsung Hari Ini di Kab GOWA Sulawesi-Selatan

Hari ini Jum’at tepatnya tanggal 31 Januari 2020, berlokasi pada Planet Beckham 18 Jl Poros Palangga Kab Gowa, Tim DOEKU melakukan aca...