Senin, 11 November 2019

Deretan Cara Memperoleh Modal Usaha

Doeku, davestpay, danausaha, pinjamuang, butuhdana, aplikasipinjamuang, danadadakan, butuhuang, fintech, technology, p2p, lending

Era teknologi yang semakin pesat ini, sudah banyak kaum milenial yang tak ingin bekerja hanya di depan meja kantor. Aturan yang ketat serta waktu kerja yang tak fleksibel ini membuat mereka lebih ingin membuka usahanya sendiri.

Tetapi membuka usaha pastinya diperlukan modal usaha sendiri, maka dari itu berikut ini tips mendapatkan modal usaha, antara lain:

Aset

Untuk memperoleh modal, dapat menjual beberapa barang yang tak terpakai atau yang jarang digunakan. Pasti pakaian bekas ataupun sepatu yang layak pakai masih mempunyai nilai yang lumayan baik. Tapi, apabila tak rela menjual barang itu, dapat menggadaikan barang elektronik yang jarang digunakan untuk memperoleh modal usaha.

Pinjam di Perbankan

Pinjam uang di bank seringkali dilakukan orang untuk memperoleh modal usaha. Tapi sayangnya, meminjam uang ke bank mempunyai prosedur yang lumayan rumit. Hal tersebut dilakukan sebab bank ingin memastikan apakah peminjam dana bisa mengembalikan pinjaman dan bunga yang sudah disepakati.

Tabungan 

Memakai tabungan cuma berlaku untuk yang memiliki tabungan. Bukan hanya itu, dapat pula menabung dari penghasilan tiap bulannya untuk membuka usaha baru. Pastinya untuk memperoleh modal usaha dari tabungan tidaklah instan. Maka dari itu, harus bersabar sambil mematangkan rencana usaha apa yang akan dijalankan.

Pinjaman Online

Demi memperoleh modal usaha, bisa pula melakukan pinjaman secara online. Dengan memanfaatkan peer to peer lending (P2PL), pinjaman akan cepat diproses sebab verifikasi dan syarat yang tak berat. Penyedia layanan ini yang memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yaitu DOEKU. DOEKU merupakan P2PL yang sangat terpercaya dan akan memberikan pinjaman dalam bentuk modal usaha pada Aplikasi DavestPay. DOEKU akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya untuk pengembangan Usaha Kecil Menengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosialisasi DOEKU Berlangsung Hari Ini di Kab GOWA Sulawesi-Selatan

Hari ini Jum’at tepatnya tanggal 31 Januari 2020, berlokasi pada Planet Beckham 18 Jl Poros Palangga Kab Gowa, Tim DOEKU melakukan aca...