Jumat, 31 Januari 2020

Sosialisasi DOEKU Berlangsung Hari Ini di Kab GOWA Sulawesi-Selatan

Doeku, davestpay, danausaha, pinjamuang, butuhdana, aplikasipinjamuang, danadadakan, butuhuang, fintech, technology, p2p, lending

Hari ini Jum’at tepatnya tanggal 31 Januari 2020, berlokasi pada Planet Beckham 18 Jl Poros Palangga Kab Gowa, Tim DOEKU melakukan acara sosialisasi untuk para usaha kecil menengah dengan tema “Sosialisasi Wirausaha UMKM Dengan DOEKU”. Acara ini sangat bermanfaat untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Kab GOWA bahwa tak ada kata sulit untuk mendapatkan modal usaha.

Pada acara yang dihadiri oleh puluhan peserta tersebut diharapkan mampu membuat masyarakat lebih mudah dijangkau untuk pemberian dana modal usaha tanpa adanya jaminan. Koordinator panitia  DOEKU, Bapak Rozano memberikan materi mengenai edukasi pinjaman modal dengan proses yang mudah dan cepat. DOEKU pun diperkenalkan sebagai aplikasi pinjaman modal usaha yang hanya diperuntukkan untuk digunakan pada kegiatan produktif saja. DOEKU menggandeng aplikasi DavestPay sebagai tempat penyaluran dana dari DOEKU.

DavestPay merupakan aplikasi yang memberikan peluang usaha untuk masyarakat. Sebab pada aplikasinya memberikan layanan berupa pembelian dan pembayaran secara online seperti tiket pesawat, token listrik, BPJS, dan lainnya. Masyarakat yang menjadi agen DavestPay akan memperoleh keuntungan hingga Rp 10 juta setiap bulannya.

Pada acara tersebut, tampak bahwa masyarakat Kab GOWA sangat antusias dan ingin mengajukan pinjaman modal usaha. Mereka begitu memperhatikan dan tertarik untuk mendapatkan usaha tambahan lewat DavestPay dengan modal dari DOEKU. Bahkan beberapa peserta sangat senang karena adanya acara sosialisasi dari DOEKU hari ini.

Didukung dari antusiasme masyarakat, kedepannya DOEKU akan melakukan sosialisasi lanjutan ke beberapa daerah yang ada di Sulawesi – Selatan sebab target tim DOEKU adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Indonesia Timur. Dengan DOEKU maka masyarakat bisa dijangkau pinjaman modal usaha tanpa jaminan dengan proses yang mudah dan cepat.

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus

Sosialisasi DOEKU Berlangsung Hari Ini di Kab GOWA Sulawesi-Selatan

Hari ini Jum’at tepatnya tanggal 31 Januari 2020, berlokasi pada Planet Beckham 18 Jl Poros Palangga Kab Gowa, Tim DOEKU melakukan aca...