Rabu, 08 Januari 2020

Dapatkan Usaha dengan Jadi Agen DavestPay, Urusan Modal Dapatkan di DOEKU !

Doeku, davestpay, danausaha, pinjamuang, butuhdana, aplikasipinjamuang, danadadakan, butuhuang, fintech, technology, p2p, lending

Sudah memasuki awal bulan 2020, waktunya untuk memperoleh pekerjaan yang dibarengi dengan usaha sampingan. Namun kadang mendapatkan pekerjaan, terkadang menjadi salah satu permasalahan yang harus dihadapi. Seorang sarjana pun belum dapat dipastikan mendapatkan pekerjaan yang layak. Hal ini dikarenakan persaingan yang sangat ketat serta hal inilah yang menjadi faktor meningkatnya jumlah pengangguran di Indonesia. Tapi lebih jauh mengkaji ternyata ada solusi yang bisa dilakukan agar status pengangguran tak melekat.

Mendirikan usaha merupakan jawaban yang bisa dilakukan sebagai pengganti dari pekerjaan kantoran. Tapi kebutuhan akan modal sering menjadi sebuah permasalahan awal sebelum memulai kegiatan berwirausaha. Meminjam dana kredit modal usaha ke bank adalah salah satu jawaban yang dapat dilakukan untuk memperoleh modal awal dalam berwirausaha.

Salah satu usaha yang saat ini sedang booming yaitu dengan membuka usaha loket pembayaran dan pembelian online. Caranya sangat mudah, cukup dengan bergabung menjadi agen dari DavestPay maka siapapun bisa membuka usaha dengan mudah. DavestPay merupakan aplikasi pembayaran dan pembelian secara online yang meliputi layanan pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, pembayaran tagihan secara online, bahkan ribuan ecommerce lainnya.

Dengan menjadi agen DavestPay maka sudah bisa langsung menjalankan usaha sendiri dengan hanya bermodalkan handphone dan internet.  DavestPay memberikan pricelist yang pastinya lebih murah sehingga masyarakat bisa semakin untung. Pendapatan yang bisa diperoleh sebagai agen DavestPay hingga Rp 10 juta per bulannya.

Lalu bagaimana dengan masalah modal atau uang yang seringkali jadi kendala untuk memulai usaha ?

Sekarang ini telah hadir aplikasi DOEKU sebagai peer to peer lending yang akan membantu masyarakat mengembangkan usahanya melalui pencairan saldo ke aplikasi DavestPay. DOEKU memiliki mekanisme pencairan yang tak sulit dan merupakan fintech terpercaya sebab sudah mengantongi izin serta telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). DOEKU memiliki pencairan modal usaha mulai dari Rp 500 ribu – Rp 5 juta dengan suku bunga yang lebih kompetitif.

DavestPay bekerjasama dengan DOEKU untuk membuat ekonomi masyarakat kecil dan menengah kebawah semakin meningkat. Sehingga kesejahteraan ekonomi masyarakat semakin baik, khususnya di wilayah Indonesia Timur.

Maka dari itu untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal, segera daftar untuk menjadi agen DavestPay dan dapatkan modal usaha pengembangan usaha dari DOEKU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosialisasi DOEKU Berlangsung Hari Ini di Kab GOWA Sulawesi-Selatan

Hari ini Jum’at tepatnya tanggal 31 Januari 2020, berlokasi pada Planet Beckham 18 Jl Poros Palangga Kab Gowa, Tim DOEKU melakukan aca...