Jumat, 17 Januari 2020

Kembangkan Usaha? Ingat Modalnya Bisa Ambil di DOEKU !

Doeku, davestpay, danausaha, pinjamuang, butuhdana, aplikasipinjamuang, danadadakan, butuhuang, fintech, technology, p2p, lending

Teknologi yang semakin tak henti-hentinya berkembang, membuat perusahaan rintisan semakin menjamur. Berbagai sumber ahli serta media sosial bahkan memprediksi bahwa perkembangan perusahaan jasa keuangan dengan bisnis teknologi utamanya pada sektor layanan pinjaman akan semakin meningkat.

Besarnya kebutuhan pembiayaan yang ada di Indonesia menjadi faktor utamanya. Hadirlah perusahaan financial technology (fintech) seperti PT Hensel Davest Indonesia, Tbk (HDIT) untuk membantu dalam memulai usaha bahkan meningkatan usaha dengan memberikan bantuan pinjaman modal usaha.

PT HDIT mengembangkan usaha peer to peer lending (P2PL) lewat anak perusahaannya DOEKU. DOEKU akan membuat masyarakat bisa memperoleh bantuan modal usaha agar semakin berkembang dan meningkatkan kesejahteraan. Hadirnya DOEKU yang sudah mendapat izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini, diharapkan menjadi solusi UMKM untuk semakin berkembang.

DOEKU merupakan peer to peer lending (P2PL) terpercaya yang mempunyai kelebihan cepat dalam menyalurkan dana. DOEKU pun mempunyai mekanisme pinjaman yang sederhana dan mudah sehingga kerumitan layaknya meminjam di bank tak akan lagi dirasakan. Dana yang disalurkan oleh DOEKU hanya diperuntukkan dalam pengembangan usaha melalui layanan DavestPay.

Dengan hadirnya layanan dari DOEKU ini, diharapkan mampu membuat masyarakat pada ranah pelaku bisnis dapat memperoleh dana modal usaha sebagai upaya peningkatan usaha menjadi lebih maju. Pendapatan masyarakat pun berada diatas rata-rata sehingga kesejahteraan bisa terpenuhi. Dengan mengembangkan usaha menjadi agen DavestPay maka akan memperoleh pendapatan hingga Rp 10 juta per bulannya. Maka dari itu, pinjaman DOEKU sudah mendapat banyak sekali perhatian sebab memberikan pinjaman bukan untuk hal konsumtif melainkan sangat produktif untuk memperoleh pendapatan yang lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosialisasi DOEKU Berlangsung Hari Ini di Kab GOWA Sulawesi-Selatan

Hari ini Jum’at tepatnya tanggal 31 Januari 2020, berlokasi pada Planet Beckham 18 Jl Poros Palangga Kab Gowa, Tim DOEKU melakukan aca...