Jumat, 24 Januari 2020

DOEKU Sangat Peduli Perkembangan UMKM

Doeku, davestpay, danausaha, pinjamuang, butuhdana, aplikasipinjamuang, danadadakan, butuhuang, fintech, technology, p2p, lending

Masyarakat yang memiliki kebutuhan yang meningkat per tahunnya membuat masyarakat sulit mencapai kebutuhan hidup. Apalagi dana cadangan wajib selalu ada karena keperluan darurat bisa saja hadir tak terduga. Tetapi tak semua orang mempunyai dana cadangan untuk menutupi kebutuhan dadakan itu.

Tapi bukan hanya dana darurat, namun untuk meningkatkan perekonomian keluarga, pekerjaan yang dilakukan bukan hanya jadi pegawai kantoran. Melainkan harus ada usaha yang dirintis agar mendapat dana lebih. Pilihan yang hadir pun adalah memperoleh dana tambahan lewat pinjaman dana. Pinjaman yang dapat diperoleh bisa melalui bank atau menggadaikan barang.

Saat ingin melakukan pinjaman di bank seringkali terkendala dari prosesnya yang rumit. Sementara jika ingin menggadaikan barang, harus memiliki jaminan dengan nilai besar. Tapi tak sedikit pun dari peminjam ini yang akhirnya berakhir dengan hutang yang menumpuk.

Hal ini karena kurangnya pengetahuan serta keadaan terpaksa yang sedang dialami oleh peminjam. Karena kekurangan ini, perusahaan fintech terintegrasi PT Hensel Davest Indonesia, Tbk (HDIT) lewat anak perusahaannya DOEKU, hadir untuk menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan modal usaha. DOEKU bekerja sama dengan DavestPay yang memungkinkan masyarakat untuk mengembangkan usaha melalui layanan pembayaran dan pembelian terlengkap secara online. DOEKU akan mencairkan modal usaha dalam bentuk saldo DavestPay yang akan digunakan untuk pengembangan usaha.

Hadirnya DOEKU memperlihatkan bahwa UMKM harus lebih dipedulikan utamanya untuk pendanaan. UMKM pun pastinya akan terus berkembang dengan mendapatkan modal usaha dari DOEKU ini. DOEKU merupakan platform peer to peer lending (P2PL) yang memberikan modal usaha khususnya untuk UMKM di Indonesia. DOEKU merupakan platform terpercaya karena sudah memperoleh izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). DOEKU adalah solusi terbaik memperoleh dana untuk pengembangan usaha dengan syarat yang tak memberatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosialisasi DOEKU Berlangsung Hari Ini di Kab GOWA Sulawesi-Selatan

Hari ini Jum’at tepatnya tanggal 31 Januari 2020, berlokasi pada Planet Beckham 18 Jl Poros Palangga Kab Gowa, Tim DOEKU melakukan aca...