Rabu, 29 Januari 2020

Pastikan Fintech Pilihan Adalah yang Terdaftar OJK

Doeku, davestpay, danausaha, pinjamuang, butuhdana, aplikasipinjamuang, danadadakan, butuhuang, fintech, technology, p2p, lending

Fintech (financial technology) merupakan model baru dalam industri keuangan yang mengandalkan teknologi online dalam proses operasionalnya. Fintech sendiri berdasarkan ulasan Bank Indonesia (BI), merupakan hasil gabungan antara jasa keuangan dengan teknologi yang mengubah model bisnis konvensional jadi moderat. Teknologi inilah yang membuat sistem yang dulunya wajib bertemu tatap muka, jadi transaksi keuangan jarak jauh yang bisa dilakukan dalam hitungan detik.

Fintech hadir di Indonesia menjadi jawaban mengenai kebutuhan pada industri keuangan yang semakin meningkat, teknologi yang semakin menjamur, serta tuntutan hidup. Sehingga dibutuhkan model bisnis industri jasa keuangan yang lebih canggih untuk pemenuhan kebutuhan itu.

Dalam penyelenggaraan fintech ini, akan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). OJK memberikan perlindungan melalui perizinan serta nama fintech terdaftar yang cenderung aman sebagai pilihan masyarakat.

Suburnya pertumbuhan serta kebutuhan perusahaan fintech membuat masyarakat harus cerdas memilih yang aman dan terpercaya. Salah satu perusahaan fintech yang berbasis peer to peer lending (P2PL) yang telah mendapat izin OJK dan resmi beroperasi yaitu DOEKU. DOEKU akan mempertemukan para peminjam dan pemberi dana. Persoalan mencari modal usaha, DOEKU merupakan pilihan terbaik.

DOEKU bisa di temukan di Play Store serta website doeku.id. DOEKU menyalurkan dana untuk permodalan usaha dengan pencairan saldonya ke DavestPay. Sehingga dana yang dipinjam hanya akan dikeluarkan untuk hal produktif dengan pendapatan bisa sampai Rp 10 juta per bulannya. Jadi jika ingin melakukan pinjaman online pilihlah fintech resmi, aman dan terpercaya seperti DOEKU yang sudah terdaftar di OJK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosialisasi DOEKU Berlangsung Hari Ini di Kab GOWA Sulawesi-Selatan

Hari ini Jum’at tepatnya tanggal 31 Januari 2020, berlokasi pada Planet Beckham 18 Jl Poros Palangga Kab Gowa, Tim DOEKU melakukan aca...