Rabu, 04 Desember 2019

Apa Perbedaan Pinjaman Online dengan Kredit Tanpa Agunan?

Doeku, davestpay, danausaha, pinjamuang, butuhdana, aplikasipinjamuang, danadadakan, butuhuang, fintech, technology, p2p, lending

Berdasarkan dari perkembangan teknologi finansial, pinjaman online seperti DOEKU hadir sebagai pilihan untuk masyarakat. Lalu apa perbedaan antara pinjaman online dengan kredit tanpa agunan?

Misalnya mengajukan pinjaman lewat smartphone dalam hitungan menit dengan dana yang sudah ditetapkan. Apabila disetujui maka dana akan langsung masuk dalam rekening saat itupun. Ini merupakan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan meminjam ke bank. Pinjaman online semakin menarik karena memiliki fitur yang tak sama dengan KTA (Kredit Tanpa Agunan).

Berikut ini perbedaan antara pinjaman online dengan KTA, yaitu:

Offline dan Online

Apabila mengajukan KTA maka harus bertemu dengan penjual atau harus datang ke bank, lalu berkas wajib diserahkan secara fisik, tanda tangan, serta bertatap muka dengan para kredit bank. Meskipun mengajukan pinjaman melalui website, setelah itu calon nasabah wajib hadir ke kantor cabang untuk bertemu pihak bank.

Sementara pinjaman online seperti DOEKU, memberikan kemudahan yang melewati semua proses offline. Semua proses dilakukan dengan online seperti pemberian berkas, dan semua hal pendukung lainnya. DOEKU akan memberikan pinjaman untuk modal usaha dengan pencairan dalam bentuk saldo DavestPay. DOEKU merupakan fintech aman dan terpercaya sebab sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). DOEKU hanya dikhususkan pemberian modal usaha bagi UKM negeri.

Cepat

Proses pinjaman KTA terbilang lambat sebab menunggu banyak berkas untuk dikumpul. Sedangkan Pinjaman online seperti DOEKU menawarkan proses yang lebih cepat dari KTA. Pencairan DOEKU menawarkan cepatnya proses sebagai fitur utama dalam memproses pinjaman. DOEKU memberikan pengalaman berbeda dibandingkan dengan perbankan dalam mencairkan dana pinjaman.

Mudah

DOEKU akan meminta berkas yang sangat sederhana daripada syarat dari bank. Dengan hanya beberapa klik, lewat aplikasi DOEKU pinjaman akan lebih mudah dan cepat cair. DOEKU akan sangat mudah mencairkan pinjaman modal usaha terlebih lagi untuk para UKM yang mengajukan pinjaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosialisasi DOEKU Berlangsung Hari Ini di Kab GOWA Sulawesi-Selatan

Hari ini Jum’at tepatnya tanggal 31 Januari 2020, berlokasi pada Planet Beckham 18 Jl Poros Palangga Kab Gowa, Tim DOEKU melakukan aca...