Rabu, 25 Desember 2019

Pinjam Modal Usaha, DOEKU Punya Syarat Sangat Mudah

Doeku, davestpay, danausaha, pinjamuang, butuhdana, aplikasipinjamuang, danadadakan, butuhuang, fintech, technology, p2p, lending

Kebutuhan masyarakat yang terus meningkat setiap tahunnya membuat banyak kalangan kesulitan untuk mencapai kebutuhan hidupnya. Belum lagi adanya keperluan mendadak ataupun hal yang tidak terduga menuntut masyarakat harus selalu siap memiliki dana cadangan. Jika ingin mengembangkan usaha, pasti selalu saja terkendala dengan adanya modal untuk peningkatan usaha. Namun, kendala yang sering dihadapi adalah tidak semua orang memiliki dana untuk digunakan dalam segala kebutuhan.

Pada akhirnya, masyarakat akan kebingungan mencari dana tambahan untuk mencukupi kebutuhannya. Opsi yang tersedia untuk mendapatkan dana cepat pun menjadi terbatas. Tidak sedikit mereka akan pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman dana. Namun, dengan prosedur yang cukup rumit serta jaminan yang cukup besar membuat para peminjam dana berpikir panjang untuk pergi ke bank.

Sementara itu, opsi berikutnya yang dimiliki oleh para peminjam dana adalah menggadaikan barang yang dimilikinya. Alih-alih berusaha menebus barang gadaiannya, para peminjam dana justru terlena dan pada akhirnya tidak dapat menebus barang yang sudah mereka gadaikan.

Selain itu, ada pula mereka yang pada akhirnya meminjam dana tanpa melihat latar belakang para pemberi dana misalnya pada peer to peer lending (P2PL) yang ilegal. Tidak sedikit dari mereka pada akhirnya terlilit hutang yang lebih besar karena bunga pinjaman yang teramat besar. Pada akhirnya, para peminjam dana pun harus merelakan barang-barang mereka diambil oleh pemberi dana tersebut. Bahkan baru-baru ini masyarakat dihebohkan dengan adanya pinjaman online yang abal-abal sebab tak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang digerebek oleh aparat. Pinjaman online inipun terbukti mengancam para peminjam yang telat bayar. 

Maka dari itu, sangat diperlukan pengetahuan atau pemahaman para peminjam dana terkait dengan tempat meminjam dana. Masyarakat yang memiliki kebutuhan dana mendadak cenderung membuat mereka akan berpikir pendek. Belum lagi tidak adanya pihak mediator yang memfasilitasi keamanan para peminjam dana dan pemberi dana.

Agar tak terjadi hal yang merugikan masyarakat, PT Hensel Davest Indonesia, Tbk (HDIT) lewat anak perusahaannya, yaitu DOEKU pun hadir. DOEKU membantu masyarakat untuk mendapatkan pinjaman modal usaha dengan persyaratan yang tak sulit. DOEKU memberikan kemudahan dalam pencairan kredit dengan rentan waktu 1x24 jam setelah pinjaman diterima.

DOEKU hanya memberikan pinjaman untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebab dana yang dicairkan hanya untuk pengembangan usaha. Dana dari DOEKU akan disalurkan dalam bentuk saldo DavestPay. Aplikasi DavestPay pun sangat mudah digunakan untuk mendapatkan keuntungan dalam berusaha dengan layanan pembelian dan pembayaran secara online.

DOEKU sangat terjamin dan terpercaya sebab sudah mendapatkan izin dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga masyarakat tak perlu ragu-ragu lagi untuk melakukan pinjaman di DOEKU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosialisasi DOEKU Berlangsung Hari Ini di Kab GOWA Sulawesi-Selatan

Hari ini Jum’at tepatnya tanggal 31 Januari 2020, berlokasi pada Planet Beckham 18 Jl Poros Palangga Kab Gowa, Tim DOEKU melakukan aca...