Selasa, 17 Desember 2019

Berikut Ide Investasi Cerdas Tahun 2020

Doeku, davestpay, danausaha, pinjamuang, butuhdana, aplikasipinjamuang, danadadakan, butuhuang, fintech, technology, p2p, lending

Apa yang akan Anda lakukan jika Anda memiliki uang cadangan? Beli sesuatu yang bagus untuk Anda? Pergi ke perjalanan yang selalu Anda inginkan atau apakah Anda bersedia menginvestasikan uang itu dalam sesuatu yang akan mendatangkan keuntungan bagi Anda? Tentunya menginvestasikan uang Anda jauh lebih baik karena akan membantu Anda menghasilkan uang untuk perjalanan yang lebih banyak di masa depan.

Berikut ini adalah beberapa cara cerdas untuk menginvestasikan uang cadangan yang Anda miliki dan nikmati manfaatnya tidak lama setelahnya, antara lain:

Investasi Real Estate

Investasi real estate akan selalu menjadi pilihan utama bagi mereka yang memiliki uang cadangan untuk berinvestasi. Investasi pada bidang ini akan lebih banyak mendapat perhatian karena real estate selalu menjadi kebutuhan banyak orang. Selain itu, Anda tidak perlu mengecat dinding, berurusan dengan penyewa dan Anda tidak akan diserang oleh panggilan malam dan perbaikan mahal.

Peer-to-peer (P2P) Lending

Ada banyak platform P2P lending pada saat ini. Tentunya, menjadi investor pada bidang ini bisa menguntungkan bagi Anda. Sebagai imbalannya, Anda akan mendapatkan tingkat pengembalian yang tinggi, terkadang hingga 10% (tergantung dari kebijakan perusahaan yang bersangkutan). Jika Anda kurang berpengalaman dalam investasi, P2P lending dapat menjadi bidang yang baik bagi Anda.

Salah satu platform P2P lending di Indonesia yang dapat Anda jadikan tempat berinvestasi adalah DOEKU. DOEKU merupakan anak perusahaan dari PT Hensel Davest Indonesia, Tbk (HDIT) yang merupakan perusahaan fintech terintegrasi. Selain itu, DOEKU menawarkan hasil yang menarik bagi investor yang berinvestasi di platform mereka. DOEKU terbukti terpercaya karena sudah terdaftar dan memperoleh izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Rekening Tabungan Kesehatan

Setiap kali Anda memiliki sejumlah uang yang lebih besar, simpanlah dalam rekening tabungan kesehatan. Tentunya ini akan menjaga Anda dari penyakit yang sewaktu-waktu dapat terjadi. Jika sudah memiliki hal tersebut, tentunya Anda tidak perlu pusing dengan biaya kesehatan yang nantinya akan dikeluarkan.

Investasikan Pada Diri Anda Sendiri

Untuk yang lebih muda, ini mungkin saran terbaik. Investasikan diri Anda dan nikmati karir yang cemerlang di masa depan. Anda dapat berinvestasi dalam pelatihan dan bimbingan karena keduanya akan berkontribusi pada pengembangan dan keterampilan Anda. Tentunya hal ini bermanfaat bagi Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik karena Anda sudah memiliki keahlian tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosialisasi DOEKU Berlangsung Hari Ini di Kab GOWA Sulawesi-Selatan

Hari ini Jum’at tepatnya tanggal 31 Januari 2020, berlokasi pada Planet Beckham 18 Jl Poros Palangga Kab Gowa, Tim DOEKU melakukan aca...