Rabu, 11 Desember 2019

Tingginya Kebutuhan, Buat Peminjaman Dana Lewat P2PL Jadi Solusi

Doeku, davestpay, danausaha, pinjamuang, butuhdana, aplikasipinjamuang, danadadakan, butuhuang, fintech, technology, p2p, lending

Kebutuhan masyarakat yang terus meningkat membuat masyarakat butuh dana tambahan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari mereka. Belum lagi ada keperluan mendadak yang membuat masyarakat harus mendapatkan pinjaman secara cepat tanpa syarat yang berbelit-belit dan bunga yang besar. Salah satu cara yang dapat mereka lakukan adalah meminjam uang melalui fintech lending. Metode ini juga lebih dikenal dengan peer to peer (P2P) lending.

Selain itu, masyarakat juga tidak sepenuhnya dapat meminjam uang ke pihak perbankan mengingat aturan ketat yang dimiliki oleh perbankan. Oleh karena itu, masyarakat berangsur-angsur mulai mempercayakan peminjaman dana mereka menggunakan metode P2P dari perusahaan fintech. Hal itu karena peminjaman dana melalui P2P dirasa masyarakat lebih mudah dan cepat.

Bukan hanya masyarakat, peminjaman dana melalui metode P2P juga digemari UMKM. Pasalnya, UMKM membutuhkan modal usaha dan dana yang cukup besar untuk mempertahankan usaha mereka. Selain itu, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengatakan bahwa fintech lending dengan metode P2P dapat menciptakan inklusi keuangan yang selama ini diharapkan pemerintah. P2P lending juga mampu menjangkau banyak kalangan yang tidak ter-cover oleh bank.

Melihat perkembangan masyarakat Indonesia yang semakin mempercayakan peminjaman dana melalui P2P lending, PT Hensel Davest Indonesia, Tbk (HDIT) melalui anak perusahaannya DOEKU hadir untuk memudahkan urusan peminjaman dana masyarakat Indonesia. DOEKU memberikan kemudahan dalam peminjaman dana tanpa syarat yang berbelit-belit. Selain itu, pencairan dana yang terbilang cepat pun menjadi salah satu keunggulan dari platform ini.

DOEKU akan menyasar para individu dan UMKM yang ada di Indonesia Timur mengingat besarnya potensi yang ada di daerah tersebut. DOEKU ingin memberikan kesempatan yang sama bagi masyarakat di Indonesia Timur untuk mendapatkan kemudahan dalam peminjaman dana. Selain itu, DOKEU merupakan produk asli dari Indonesia Timur dan HDIT sebagai induk perusahaannya merupakan perusahaan fintech terintegrasi dan berfokus di Indonesia Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosialisasi DOEKU Berlangsung Hari Ini di Kab GOWA Sulawesi-Selatan

Hari ini Jum’at tepatnya tanggal 31 Januari 2020, berlokasi pada Planet Beckham 18 Jl Poros Palangga Kab Gowa, Tim DOEKU melakukan aca...