Rabu, 18 Desember 2019

DOEKU Jadi Solusi Aman Pinjam Uang Bebas Konsumtif

Doeku, davestpay, danausaha, pinjamuang, butuhdana, aplikasipinjamuang, danadadakan, butuhuang, fintech, technology, p2p, lending

Banyak orang yang memerlukan dana untuk memulai sebuah usaha sebagai modal. Namun takut untuk melakukan pinjaman yang sampai terjerat hutang. Hal tersebut dikarenakan bunga pinjaman yang tak kecil dan banyaknya pinjaman yang abal-abal.

Masyarakat pun memiliki pilihan terbatas saat ingin meminjam uang. Meminjam uang pada bank terasa sangat sulit dilakukan karena beratnya syarat atau prosedur dari pihak perbankan. Bukan hanya itu, merekapun takut apabila meminjam uang pada orang yang tak dikenal sebab besar kemungkinannya akan terjerat hutang yang lebih besar.

Demi merangkul orang yang mau meminjam uang tapi mempunyai ketakutan layaknya problem di atas, PT Hensel Davest Indonesia, Tbk (HDIT) melalui anak perusahaan DOEKU, memberikan solusi aman dalam hal peminjaman uang pada era sekarang ini.

DOEKU merupakan peer to peer lending (P2PL) yang menyediakan modal untuk pengembangan usaha khususnya para UKM. DOEKU sangat terpercaya sebab sudah terdaftar dan memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). DOEKU memberikan tingkat bunga yang tak membebankan para peminjam. DOEKU akan mencairkan dana berupa saldo DavestPay. DavestPay ini akan memberikan peluang usaha dengan estimasi keuntungan hingga Rp 10 juta per bulannya.

Para peminjam DOEKU akan bebas dari penggunaan dana pinjaman secara konsumtif. Pasalnya dana tersebut hanya digunakan untuk menambah penghasilan dengan layanan terbaik dari DavestPay. Dengan keuntungan pendapatan yang besar dari usaha DavestPay maka pengembalian pinjaman tak akan menjadi berat.

Cara meminjam di DOEKU pun sangat mudah, hanya dengan mendownload aplikasi DOEKU pada Play Store. Lalu daftarkan diri dengan melakukan verifikasi nomor handphone. Jika biodata yang diminta telah lengkap, maka sudah bisa langsung melakukan pengajuan pinjaman di DOEKU. Pengajuan yang telah diselesaikan akan diskoring, jika memenuhi maka dana pinjaman akan langsung di transfer ke akun DavestPay peminjam.

Lewat DOEKU, HDIT berusaha memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mudah memperoleh dana demi pengembangan usaha menuju masyarakat sejahtera dan mengurangi pengangguran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosialisasi DOEKU Berlangsung Hari Ini di Kab GOWA Sulawesi-Selatan

Hari ini Jum’at tepatnya tanggal 31 Januari 2020, berlokasi pada Planet Beckham 18 Jl Poros Palangga Kab Gowa, Tim DOEKU melakukan aca...